Home » , , , , , » Cara Alami Hilangkan Nikotin Dari Tubuh

Cara Alami Hilangkan Nikotin Dari Tubuh

Nikotin yang orang dihirup ke seluruh paru-paru akan darah masuk ke aliran. Periode rata-rata untuk mengeluarkannya adalah melalui buang air kecil sekitar 6 sampai 8 jam. Tapi masalahnya adalah bahwa jejak nikotin yang tersimpan di dalam tubuh dan dibutuhkan 20 sampai 30 jam bagi tubuh untuk membersihkan nikotin secara menyeluruh.

Vitamin C sangat efektif dan banyak membantu dalam melepaskan nikotin. Jadi diet yang kaya dengan vitamin C, buah-buahan dan sayuran akan meningkatkan metabolisme dan menghilangkan nikotin lebih cepat.

1, 000 perokok di atas usia 25 yang termasuk dalam survei yang berlangsung selama 14 bulan. Setelah periode ini berlalu pemeriksa meminta para responden apakah mereka telah merokok di bulan sebelumnya.

Mereka sampai pada kesimpulan bahwa individu yang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam durasi satu bulan yang lebih mungkin untuk berhenti merokok dan menurunkan keinginan untuk merokok yang dibuktikan dengan tes ketergantungan nikotin. Sementara sekali yang dikonsumsi dalam jumlah kecil buah-buahan dan sayuran lebih mungkin untuk melanjutkan merokok.

Alasan mengapa mereka merasa lebih mudah untuk berhenti merokok adalah bahwa konsumsi buah-buahan dan sayuran membuat mereka merasa puas. Sinyal dalam otak untuk makanan dan nikotin yang sangat mirip, sehingga perokok sangat sering membingungkan kinerja otak dan bukan mengkonsumsi beberapa makanan mereka mengambil rokok. Buah dan sayuran mentah juga membuat nikotin hambar. Dan terakhir yang paling sedikit, individu yang mengkonsumsi makanan sehat sangat sering ingin memiliki gaya hidup sehat dan sehingga mereka menghentikan kebiasaan yang tidak sehat ini.

berikut minuman dan makanan akan membantu Anda menghilangkan nikotin dari tubuh Anda:
- Sayuran - mereka akan membuat hambar nikotin sehingga membuat individu berhenti merokok
- Nettle - kaya dengan zat besi yang membuatnya besar untuk memerangi infeksi
- Jeruk - kaya dengan vitamin C
- Teh daun pinus - baik untuk pengobatan penyakit paru-paru
- Bayam - membuat tembakau hambar
- Kiwi - pembersihan nikotin dari tubuh
- Air - untuk menghidrasi tubuh dan membantu tubuh berkeringat nikotin
- Jus wortel - membuat kulit rusak oleh nikotin terlihat lebih baik

- Brokoli - melindungi paru-paru dari kerusakan